Djarum Foundation Berikan Apresiasi Untuk Atlet Peraih Medali WJC 2018

Posted : 26 Nov 2018

Keberhasilan atlet-atlet muda PB Djarum di ajang World Junior Championships 2018 (WJC) yang berlangsung di Markham Pan Am Venue, Ontario, beberapa lalu, langsung mendapatkan perhatian khusus dari Djarum Foundation.

Berupa apresiasi bonus diberikan kepada empat peraih medali di nomor perorangan yang  seluruhnya diraih oleh wakil-wakil binaan klub PB Djarum. Yaitu peraih medali emas ganda campuran pasangan Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil, peraih meda perak ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, serta dua pasangan ganda putri peraih medali perunggu Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiatro dan Agatha Imanuella/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Atas torehan prestasi itu, Djarum Foundation mengganjar bonus untuk tujuh atlet binaan PB Djarum itu, yang totalnya mencapai senilai Rp 180 juta. Pemberian bonus itu diserahkan secara langsung dalam acara penghargaan yang berlangsung di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Jakarta Pusat, pada siang tadi senin (26/11).

Djarum Foundation mengapresiasi kerja keras dan perjuangan atlet-atlet belia PB Djarum hingga akhirnya mampu meraih  prestasi di kejuaraan dunia junior 2018. Selamat untuk Leo dan Indah yang telah membuktikan diri mampu menjadi juara. Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat kalian semua, untuk meraih prestasi lebih banyak lagi,”tutur Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin.

Raihan prestasi dari atlet-atlet junior ini sangat membanggakan PB Djarum. Kami berharap pengharagaan untuk Leo, Indah, Rehan, Siti, Agatha, Ribka, dan Febriana ini bukan yang terakhir kalinya di 2018. Masih ada Kejurnas (Kejuaraan Nasional) dan semoga masih ada pengharaan lagi nanti,” ungkap Yoppy.

Sebagai juara, Leo/Indah masing-masing mendapatan bnus berupa uang tunai Rp 40 juta dan voucher dari Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp 10 juta. Dengan demikian, bonus untuk keduanya total mencapai Rp 100 juta. Untuk Rehan/Siti yang meraih perak, mendapatkan bonus masing-masing yakni uang tunai Rp 20 juta dan voucher dari Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp 5 juta. Total bonus untuk keduanya sebesar Rp 50 juta.

Sementara untuk pasangan Siti/Agatha dan Febriana/Ribka sebagai semifinalis (peraih media perunggu), masing-masing menerima bonus berupa satu buah televisi LED Polytron 50” ditambah voucher dari Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp 2,5 juta. Bonus diberikan juga kepada para pelatih Pelatnas PBSI yang terdiri dari Nova Widianto, Amon Santoso, dan Anggun Nugroho. Masing-masing mendapatkan voucher senilai Rp 2,5 juta dari Blibli.com dan Tiket.com.

 

 


Share to Facebook Share to Twitter Share to Google

Artikel Lainnya

Video Lainnya