BUDAYA

Paras Cantik Indonesia Trailer Part 1 - Indonesia Kaya Webseries


Cantik. Kata yang identik setiap kali kami melihat sosok perempuan di dalam kesehariannya. Kata yang sarat makna namun sering pula menjadi kontroversi. Cantik hari ini sering sekali diartikan dengan cara yang terlalu sederhana dan tidak esensial, hanya berdasarkan paras yang entah dari siapa standar tersebut dibentuk.

Kami semua percaya, cantik adalah energi dan jiwa para perempuan Indonesia. Kami memulai perjalanan ke provinsi-provinsi Indonesia untuk menemukan kecantikan tersebut. Paras Cantik Indonesia hadir dalam bentuk serial dokumenter pendek. Perjalanan kami berjumpa dengan para perempuan yang berada di ruang dan waktu yang berbeda, tetapi memiliki kesamaan nilai: tangguh, teguh, yakin, tulus, jujur, mandiri, setara, peduli dan memiliki rasa kasih sayang. 

Paras Cantik Indonesia persembahan Indonesia Kaya, Dr. Tompi, dan Visinema Content adalah sebuah webseries yang menarasikan nilai-nilai di balik kecantikan dengan mengikuti keseharian, pergerakan, proses perjuangan, harapan, dan kebaikan terhadap sesama dari perempuan Indonesia.

Share to Facebook Share to Twitter Share to Google