Lolos dari Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis Djarum di Solo, 17 Atlet Berhak ke Kudus - bola.com


Posted : 11 Apr 2016

Peserta yang lolos dalam Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis PB Djarum di GOR Sritex, Solo, Senin (11/4/2016). Peserta yang lolos ini akan mengikuti final audisi umum yang akan berlangsung di Kudus pada September 2016 nanti.

Tim pemandu bakat (dari kiri ke kanan), Hastomo Arbi, Christian Hadinata, Eddy Prayitno, dan Basri Yusuf berdiskusi saat Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis PB Djarum di GOR Sritex, Solo.

Aksi Kenny Woen, salah satu peserta kelompok umur 15 tahun yang lolos dalam Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis PB Djarum di GOR Sritex, Solo.

Seorang atlet putra harus jatuh bangun saat mengembalikan kok dalam pertandingan di kelompok umur 15 tahun dalam Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis PB Djarum di GOR Sritex, Solo.

Seorang atlet putra mendapat arahan dari pelatihnya saat bertanding di kelompok umur 15 tahun dalam Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis PB Djarum di GOR Sritex, Solo.

Anggota tim pemandu bakat, Eddy Prayitno, memberikan super tiket tambahan kepada seorang peserta Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis PB Djarum di GOR Sritex, Solo.

Ekspresi seorang peserta setelah mendapat super tiket tambahan Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis PB Djarum di GOR Sritex, Solo

Legenda bulutangkis Indonesia, Lius Pongoh, memberikan super tiket tambahan kepada peserta di GOR Sritex, Solo, Senin (11/4/2016). Penerima super tiket berhak mengikuti final audisi umum di Kudus pada September 2016 nanti.

Ekspresi haru Happy setelah mendapat super tiket tambahan Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis PB Djarum di GOR Sritex, Solo, Senin (11/4/2016). Happy menjadi penerima super tiket tambahan terakhir dari audisi umum di Solo ini.

Happy melakukan sujud syukur setelah mendapat super tiket tambahan Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis PB Djarum di GOR Sritex, Solo, Senin (11/4/2016). Happy menjadi penerima super tiket tambahan terakhir dari audisi umum di Solo ini.

 

Source. http://www.bola.com/photo/bulutangkis/lolos-dari-audisi-umum-beasiswa-bulutangkis-djarum-di-solo-17-atlet-berhak-ke-kudus-2480754

Share to Facebook Share to Twitter Share to Google

Artikel Lainnya